Posted by : Ryosuke-kun Senin, 12 Januari 2015

Hello guys..
Sesuai tema yang akan gue buat jauh-jauh hari, kali ini kita akan membahas tentang Game.
Nah game apa yang akan dibahas kali ini?. Game yang akan kita bahas kali ini adalah Terraria.


"Apa itu Terraria?", "Game seperti apa Terraria itu?" dan pertanyaan lain seputar Terraria udah banyak gue denger terutama dari temen-temen gue.
Nah Terraria itu adalah game dengan basis "Indie Action Sandbox-style" yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Re-Logic, jadi Terraria itu game action-sandbox yang membuat si player mengeluarkan kreativitasnya dan tetap berusaha untuk hidup.
Ada alasan kenapa gue posting tentang game ini :
Yang pertama : gue suka banget yang namanya game sandbox. "Kenapa?", ok jadi pertama kali kenal game sandbox itu gue ngerasa game jenis itu beda banget sama game-game yang lain. game ini maksa bikin kreativitas gue meningkat *ya meskipun ada yang nyontek contohnya seh.. hehehe
Yang kedua : game ini meskpun sandbox tapi tetep ada actionnya. Jadi meskipun kita buat-buat sesuatu tapi kalo ga ada tujuannya kan jadinya hampa *buset dah..
Yang ketiga : game ini grafisnya Pixel atau biasa disebut 8-bit. "Kalo pixel emang kenapa?", hmm ok gue memang penggermar grafis pixel karena gambarnya meskipun kotak-kotak masih tetep jelas, terus kapasitas memori game pixel ga besar-besar banget jadi masih banyak sisa kapasitas di harddisk.
Yang keempat : yang keempat kayaknya ga ada deh.. hehehe
Dan itu alasan gue main game ini, sampe sekarang pun gue masih main. Yaiyalah masih main, gamenya aja masih update jadi selalu ada pembaruan dari gamenya. Oh ya satu lagi, game ini ada unsur Gore-nya tapi kayaknya ga terlalu berpengaruh. Game ini juga ada Multiplayer-nya, jadi loe semua bisa main bareng temen loe atau sama gue.. hehehe
Kalo misalnya tertarik sama game ini loe bisa beli di Steam Store seharga Rp. 89.999,juga tersedia di Andoid, IOS.
Sekian dari gue dan misalnya udah ada yang nyoba main dan ga tau harus ngapain, PM aja di Facebook gue dan nanti gue akan lanjutin posting tentang Game Terraria ini.

~Matur Nuhun~  '-') /

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels

About Me

Foto Saya
Cuma orang biasa aja kok, hanya saja orangnya unik dan ramah (mungkin)

- Copyright © 2013 My Random Collections of Ani-Game - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -