Posted by : Ryosuke-kun Senin, 12 Januari 2015

Hello guys..
Setelah sekian lama ga nulis atau posting apapun di blog, akhirnya gue kembali dengan membawa sejuta mimpi dan harapan *apaan seh.. hehehe
Jadi kali ini gue akan membahas tentang tema blog ini, tapi sebelumnya kenapa sekian lama gue ga nulis jadi pengen nulis lagi?.
Nah jadi sebenarnya blog ini cuma buat tugas semata, akan tetapi banyak alasan lain dibalik blog ini dan salah satunya dari temen gue yang bikin gue termotivasi. Dan akhirnya jadilah tulisan ini..yeeyy *apaan seh..
Jadi apa yang bakal diposting pertama kali?, gimana kalo game?, atau anime?, atau yang lain?.
Tenang, semua pertanyaan itu bakal ke jawab dan yang petama kali gue posting yaitu adalah...........
"kelamaan, keburu basi tau.." hehehe
Yaitu adalah tentang Game. "Game?", iya betul Game. "Terus mana nih yang dibahas?", ok jadi tentang gamenya dibahas dipostingan berikutnya. "Keburu basi.. -_-", keburu basi? loe kira nasi apa pake basi segala.. *hehe, bercanda.
Jadi sekian dulu postingan yang satu ini, jadi jangan kemana-mana tetap di HItam-Putih Blog ini...

~Matur Nuhun~  '-') /

NB : Bagi yang pernah mengunjungi blog ini mohon maaf kalo blog ini belum ada isinya..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels

About Me

Foto Saya
Cuma orang biasa aja kok, hanya saja orangnya unik dan ramah (mungkin)

- Copyright © 2013 My Random Collections of Ani-Game - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -